Pernah ngalamin nggak mom?不不 #mamalyfe

Pernah ngalamin nggak mom?不不
#mamalyfe
RA

Sampe sekarang pun masih suka surih2 an sama suami kalo bersihin lidah anak pake kasan dan air hangat.. karna takut

1 weeks ago

Trus jarinya pernak kegunting saking gugupnya

1 weeks ago

Kalau mau gunting kuku anak, hrus pada saat tidur kalau nggak tidur si anak pasti ngamuk.

1 weeks ago

Ampe panas dingin klo mau potong kuku bayi sendiri..hehe

1 weeks ago

aduhhh ini sy pernah ngalamin wkt bbrp mgu lahiran trus motong kuku anak. dan krn dia gerak2 kepotong sdkit san berdarah, otomatis air mata klr g tega

1 weeks ago

cm membersihkan telinga aja yg ms sk nangis....yg k3 lainnya untung anak sy ud ngerti n bsa krjasama

1 weeks ago

Korek kuoing yg masih blom berani

1 weeks ago

Hal yg ngga bisa jd harus bisa karena keadaan.. Tega ngga tega kudu tega.., berani ngga berani kudu berani..

1 weeks ago

不不不不不不不不

1 weeks ago

Bener bngt...aku aja kalo potong kuku anak ke rumah Nene nya dulu

1 weeks ago

Pernah bnget apalagi pas bebyq baru semingguan ad kotoran d hdungnya sampai tangan gemetaran bersihinnya,,,, blm lagi pas ad kotoran di telingannya sampai panik sendiri sambl berurai air mata

1 weeks ago

Tinggal bersihkan hidung anak kalo pilek yg belum, alias sedot ingus

1 weeks ago

儭儭儭

1 weeks ago
Eva

Nah, lg masa簡 ini..

1 weeks ago

Namanya bukan maaknya kalau enggak pernah bersihin itu... Ya kaan

1 weeks ago

Pernah banget @mamalyfe id sampai gemeteran banget pas waktu guntingin kuku si kakak waktu bayi..sama sampai nangis sendiri karena waktu itu maksudnya mau bersihin hidung kakak yg lagi kesumbat pilek, entah bagaimana si Kakak nangis pas diambil itu kotoran pilek dihidung, ikutlah mamak ini nangis2 sendiri karena ngerasa nglukain..mana tinggal di perantauan jauh dari org tua atau saudara..mau gak mau harus bisa 不不

1 weeks ago

@putrifazayulianti trus pas guntingin kuku anak, jarinya berdarah trus anaknya nangis trus gue ikutan nangis karena ga tega dan ngerasa bersalah

1 weeks ago

Kok aku ga deg2 an sama sekali yaaa wkwkwkwkwk @sorayahabsy @syahar_banu @zainabbsa @baninahmad

1 weeks ago

Iya bgt ya mami @clarissa_aurel

1 weeks ago
1 weeks ago
  • Heart 4.4k
  • Comment 185